Home » , » Lee Jong Suk Unggah Foto Tunjukkan Perhatian Pada Fans

Lee Jong Suk Unggah Foto Tunjukkan Perhatian Pada Fans

Dbiografi.com – Lee Jong Suk memperlihatkan perhatian terhadap para fansnya akan cuaca musim dingin yang masih terjadi di beberapa negara. Dikutip dari Kpopstarz melalui Sindonews, aktor yang bermain dalam serial 'Pinnochio' ini mengunggah foto ketika dirinya ada di AS. Negara itu memang sedang berada dalam musim dingin.

“Sangat dingin... Hati-hati cuaca dingin,” tulisnya. Tak pelak, postingan itu mendapat respons positif dari pada fans. Lebih-lebih, foto Lee Jong Suk tampak menarik untuk dilihat.

Lee Jong Suk

Dalam foto tersebut, tampak Lee Jong Suk membalutkan lehernya dengan syal. Dia juga tampak cute, sehingga fans banyak yang salah fokus dengan memuji kegantengannya bukan memuji perhatiannya (ada juga sih).

Berita terkait, Lee Jong Suk tengah menikmati liburannya serampungnya 'Pinnochio'. Ke depan, untuk proyek drama selanjutnya, dia mengaku akan lebih selektif memilih perang. Soalnya, dia ingin main drama yang lebih sukses daripada 'Pinnochio'. Kita tunggu aja ya ke proyek terbarunya si cute ini.[DB | Sindonews | Foto: Koreaboo]

0 komentar:

Post a Comment