Home » , » Seo Kang Joon Dikonfirmasi Main Drama Korea Hwajung

Seo Kang Joon Dikonfirmasi Main Drama Korea Hwajung

Dbiografi.com - Aktor Korea, Seo Kang Joon, dikonfirmasi akan bermain dalam drama terbaru Hwajung yang akan disiarkan MBC. Melalui drama bergenre sejarah ini, sang aktor berjanji akan memberikan yang terbaik untuk memerankannya.

Di serial ini, Kang Joon akan memerankan karakter seorang yang dingin tapi ganteng. Itu seperti karakter yang dimainkannya sebelumnya. Meski begitu, itu bukan halangan baginya, sebab dia merasa cocok dengan karakter tersebut. Tapi karena drama yang dimainkannya ini adalah bergenre sejarah, tentu ada beberapa penyesuaian.

Seo Kang Joon & Lee Min Jung di Cunning Single Lady

Karakter yang dimainkannya bernama Hong Joo Won. Dia jatuh cinta pada Putri Jungmyung (Lee Yeon Hee). Cinta yang tragis sebenarnya, Jungmyung lebih memilih Gwang Hae (Cha Seung Won).

"Aku berterima kasih mendapatkan kesempatan untuk berakting di dalam produksi yang baik. Aku gugup, sebab ini menjadi drama bergenre sejarah pertamaku. Aku memelajari karakter lebih rajin, sebab aku merasa harus melakukannya dengan baik. Aku senang bisa memainkan karakter berbeda dari yang pernah kulakukan selama ini. Akan kulakukan yang terbaik demi bisa menunjukkan diri yang berkembang lewat drama Korea terbaru Hwajung." [kr | koreanwaveindo]

0 komentar:

Post a Comment