Home » » Foto Suasana Upacara Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young

Foto Suasana Upacara Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young

Dbiografi.com – Pada tanggal 30 Mei kemarin, aktor Won Bin dan artis Lee Na Young dilaporkan telah menikah dalam suasana tertutup di Jeongseon, Gangwon-do. Sehari kemudian, tepatnya tanggal 31 Mei 2015, agensi mereka berdua, Eden Nine Entertainment, mengungkapkan foto pernikahan mereka.

“Setelah mengucapkan sumpah mereka di bawah langit yang indah dengan restu kedua orang tua, Won Bin dan Lee Na Young sekarang menjadi satu,” kata wakil dari agensi. 
Foto Suasana Upacara Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young Foto Suasana Upacara Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young Foto Suasana Upacara Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young

Dalam foto-foto yang diungkap, tampak suasana syahdu yang mengiringi upacara pernikahan Won Bin dan Lee Na Young. Mereka berdua menggelar upacara pernikahan di pematang sawah.

Sebelumnya diberitakan bahwa aktor Won Bin menikahi artis Lee Na Young diam-diam karena telah hamil. Agensi membantah dengan keras berita tidak berdasar ini.

Mereka menyatakan, “Rumor yang menyebutkan Lee Na Young hamil duluan tidak benar. Kedua memutuskan mengikat cinta mereka dalam tali pernikahan, karena menemukan cinta dan kepercayaan yang makin kuat satu sama lainnya.” [DB - Soompi]

0 komentar:

Post a Comment