Home » » Lee Na Young Hamil, Won Bin Menikahinya Diam-diam?

Lee Na Young Hamil, Won Bin Menikahinya Diam-diam?

Dbiografi.com - Gosip artis Korea terbaru ramai bicarakan pernikahan diam-diam Won Bin dan Lee Na Young di Jeongseon, Kangwondo. Bukti Lee Na Young hamil duluan?

Dalam lansiran Dispatch yang Dbiografi kutip, upacara pernikahan mereka hanya dihadiri oleh 50 orang undangan saja. Semua terdiri dari keluarga dan kerabat dekat. Tak ada selebritis lain. Bahkan petugas keamanan dikerahkan untuk menjaga adanya penyusup atau pengganggu.

Lee Na Young Hamil, Won Bin Menikahinya Diam-diam?

Pihak agensi Won Bin, Eden Nine, mengungkapkan pada Dispatch bahwa kedua mempelai memutuskan menikah diam-diam, karena menginginkan ketenangan dan berkesan.

"Mereka mau pernikahan yang mengesankan sekaligus tenang. Dengan begitu, mereka akan bisa bersumpah setia hidup bersama di depan orang-orang terdekat yang mereka cintai."

Pihak agensi menyangkal bahwa mereka berdua menikah karena Lee Na Young hamil duluan. Mereka menyangkal keras rumor itu.

"Rumor yang menyebutkan Lee Na Young hamil duluan tidak benar. Kedua memutuskan mengikat cinta mereka dalam tali pernikahan, karena menemukan cinta dan kepercayaan yang makin kuat satu sama lainnya." [DB]

0 komentar:

Post a Comment