Home » , » Manajer Park Menilai Hubungannya dengan IU di Drama Korea Producer Kocak

Manajer Park Menilai Hubungannya dengan IU di Drama Korea Producer Kocak

Dbiografi.com – Berita terkini artis Korea melaporkan bahwa drama terbaru KBS, Producer, menuai pujian. Karena penggambaran yang cukup realistis terkait apa yang sesungguhnya terjadi di balik layar sebuah program variety show. Hal ini memunculkan spekulasi kalau tokoh Cindy yang diperankan oleh IU mendekati karakter aslinya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, di Producer, IU memerankan karakter penyanyi muda yang dingin, galak, dan angkuh bernama Cindy. Dia seringkali bertindak seenaknya pada manajer dan menjaga jarak dari semua orang.

Meski aslinya IU dicitrakan sebagai sosok penyanyi yang ceria, beberapa netizen berspekulasi karakter Cindy dan manajernya didasarkan pada sosok IU itu sendiri dan manajernya. Lalu, apa kata manajer IU, yang bernama Park Jung Hyun, merespons soal spekulasi ini?

“Mereka menggambarkan hal ini secara kocak di dalam drama. Aku menikmatinya...”

Manajer Park Menilai Hubungannya dengan IU di Drama Korea Producer KocakManajer Park Menilai Hubungannya dengan IU di Drama Korea Producer Kocak

Park Jung Hyun diketahui telah menjadi manajer IU sejak debut. Dia menggambarkan IU adalah sosok yang ramah dan tak seperti Cindy yang tukang suruh.

“IU adalah orang yang ramah. Dia telah bekerjasama dengan para staf yang berada di sekelilingnya. Dia juga tidak pernah menyuruh-nyuruh orang sebagaimana Cindy digambarkan di dalam drama.”

Di drama Producer, terdapat adegan saat Cindy (IU) meminta Manajer Park keluar ruangan gara-gara suara napasnya terdengar terlalu keras. Manajer Park pun meminta maaf, lalu buru-buru keluar ruangan.

Park Jung Hyun menanggapi adegan tersebut sangatlah lucu. Dia mengaku tertawa melihatnya. Dia menambahkan bahwa hubungan ekstrem tersebut hanya untuk tujuan di dalam drama.

Sebagai tambahan, dia mengatakan bahwa sejak debut IU sama sekali tak pernah mengganti manajer, penata rias, penata gaya, penata rambut. Semuanya masih orang yang sama.

Dalam berita terkait, drama Korea Producer akan memasuki episode 5 hari ini, Jumat, 29 Mei 2015. Di episode terakhir lalu, Seungchan (Kim Soo Hyun) dan Cindy (IU) sedang tersesat di hutan saat pergi ke lokasi syuting “2 Days, 1 Night”. Ingin tahu seperti apa kelanjutannya? Baca saja sinopsis Producer episode 5 & 6. [DB - Soompi]

0 komentar:

Post a Comment