Home » » Sunny SNSD Pacaran dengan Seo In Guk? Ini Tanggapan Agensi

Sunny SNSD Pacaran dengan Seo In Guk? Ini Tanggapan Agensi

Dbiografi.com – Sunny SNSD pacaran dengan Seo In Guk menjadi isu yang ramai diperbincangkan media gosip selebritis. Dalam lansirannya hari ini, Sports Seoul, melaporkan bahwa keduanya tengah berpacaran.

Keduanya tampak sedang berkencan sewaktu menonton film No Breathing (2013) yang dibintangi oleh Seo In Guk. Diketahui, dua sejoli tersebut diperkenalkan oleh Yuri yang membintangi film Korea 2013 itu bersama Lee Jong Suk serta Seo In Guk.

Sunny SNSD Pacaran dengan Seo In Guk? Ini Tanggapan Agensi

Bibit cinta mulai bersemai dalam beberapa kali pertemuan mereka. Hal ini dikuatkan ketika bulan lalu Seo In Guk harus dirawat di rumah sakit, Sunny datang menjenguk dan merawatnya.

Ketika kedua berkencan, seorang saksi mata menyatakan bahwa Sunny menyaru. Pun demikian, dia masih bisa mengenali kalau orang itu adalah Sunny, salah seorang member SNSD.

Gosip selebritis keduanya langsung dibantah oleh kedua pihak. Perwakilan dari kedua belah pihak menyebutkan keduanya hanya berhubungan sebatas teman semata, tak lebih. Pihak SM Entertainment memberikan statement:

“Setelah mengkroscek, rumor yang menyebutkan Sunny dan Seo In Guk berpacaran tidaklah benar. Rumor tersebut sama sekali tidak berdasar!” [DB]

0 komentar:

Post a Comment