Home » » Tepis Gosip Dipacari Seo In Guk, Sunny SNSD Ungkap Tipe Pria Ideal

Tepis Gosip Dipacari Seo In Guk, Sunny SNSD Ungkap Tipe Pria Ideal

Dbiografi.comGosip terkini selebritis Sunny SNSD pacaran dengan Seo In Guk telah hebohkan dunia k-pop beberapa hari lalu. Selang beberapa hari kemudian, kini penyanyi kelahiran 15 Mei 1989 ini juga memberikan bantahan serupa.

Sunny mengungkapkan hal ini dalam perayaan setahun acaranya “Sunny's FM Date”. Dara cantik bernama asli Lee Soon Kyu ini mengumumkan sosok tipe pria idealnya.

Tepis Gosip Dipacari Seo In Guk, Sunny SNSD Ungkap Tipe Pria Ideal

“Aktor Korea Son Hyun Joo (tipeku karena beliau begitu tulus),” tulis Sunny di foto itu, sebagaimana Dbiografi kutip dari soompi.

Dari pengakuan itu, kita bisa sedikit menarik kesimpulan tipe pria seperti apa yang disukai Sunny. Son Hyun Joo dikenal sebagai aktor Korea yang bermain di drama 3 DAYS, SECRETLY GREATLY (bersama Kim Soo Hyun), dan THE CHRONICLES OF EVIL (film terbarunya).

Sebetulnya, pihak agensi SM Entertainment sih telah membantah gosip itu. Mereka menyatakan Sunny - Seo In Guk hanya teman biasa. Menurut kabar keduanya dikenalkan dan menjadi dekat berkat Yuri SNSD. Hal ini mungkin, sebab pacarnya Oh Seung Hwan itu pernah terlibat dengan Seo In Guk dalam film NO BREATHING. [DB]

0 komentar:

Post a Comment