Home » » Video YoonA SNSD Hentikan Aksi Manajer Teriaki Fans Heboh

Video YoonA SNSD Hentikan Aksi Manajer Teriaki Fans Heboh

Dbiografi.com – Video YoonA SNSD hentikan aksi manajer teriaki fans hebohkan media gosip artis Korea. Video yang diambil oleh kamera fans ini memperlihatkan bagaimana YoonA menghentikan manajernya yang meneriaki fans saat mereka berada di bandara Hang Zhou belum lama ini.

Video YoonA SNSD Hentikan Aksi Manajer Teriaki Fans Heboh

Dalam video di bawah ini, tampak YoonA dan manajer berada di parkiran bandara Hang Zhou, di mana para fans telah berkerumun. Sebagai seorang publik figur, tentu yang YoonA lakukan adalah melambai dan menyapa fansnya, menandakan keramah-tamahannya.

Tonton videonya berikut ini.


Sayangnya, manajernya tidak memikirkan hal serupa dan justru merasa terganggu. Dia berteriak pada fans untuk berhenti merekam. Bahkan, dia berniat mengambil kamera fans yang merekamnya sebelum YoonA menepuk bahunya dan meminta untuk tidak melakukan hal itu.

Video ini sudah diunggah ke dunia maya sejak sebulan kemarin dan menjadi gosip artis Korea yang cukup menghangat belakangan ini di sosial media. Hal ini mungkin dipicu oleh sikap manajer Red Velvet dalam menghadapi penggemar, sebagaimana telah kami tulis dalam artikel “Manajer Red Velvet Kena Kritik!”. Kejadian ini langsung ditanggapi oleh pihak SM Entertainment sendiri yang cepat mengkonfirmasi akan memberikan pelatihan tambahan bagi para manajernya. [DB]

0 komentar:

Post a Comment