Home » » [Spoiler] Sinopsis Drama Prince's Prince Ep 3

[Spoiler] Sinopsis Drama Prince's Prince Ep 3

Baca sebelumnya sinopsis drama Prince's Prince ep 2.

Dbiografi.com – Shihyun masih belum mendapatkan informasi yang diinginkannya untuk menghancurkan perusahaan Castlesoft. Dia bicara dengan Sekretaris Kang, tapi hasilnya nihil. Sekretaris Kang tidak memberikan solusi, malah bikin Shihyun kesal.

Selesai menelpon Sekretaris Kang, Shihyun melihat Yuna datang ke kantor Castlesoft, entah bertujuan apa, tapi dia membawa banyak amplop warna-warni – surat penggemarkah? Yuna heran bagaimana Shihyun mengetahui dirinya ada di kantor Castlesoft? Dia menebak ada alat pelacak yang ditempelkan di pakaiannya.

[Spoiler] Sinopsis Drama Prince's Prince Ep 3[Spoiler] Sinopsis Drama Prince's Prince Ep 3

Shihyun mengungkapkan ketidaksukaannya pada para otaku. Pernyataan ini membuat Mongryong bertanya-tanya kenapa Shihyun mau kerja di perusahaan otaku, tapi tidak suka para otaku? Shihyun mengatakan itu karena Mongryong – menegaskan bahwa dirinya suka pada Mongryong.

Meski begitu, Mongryong masih curiga pada Shihyun. Dia tetap berkeyakinan kalau Mongryong pasti memiliki tujuan. Dia mengungkapkan pada staf-nya bahwa dirinya akan menerapkan strategi sama dengan Shihyun.

Selengkapnya sila baca sinopsis drama Prince's Prince ep 3.

0 komentar:

Post a Comment