Home » , » 5 Fakta tentang Jung Kyung Ho

5 Fakta tentang Jung Kyung Ho

Dbiografi.com – Jung Kyung Ho memerankan karakter pria tanpa berperasaan yang menerima kesempatan hidup kedua, pasca-operasi transplantasi jantung di drama Korea 2015 Falling for Innocence – dikenal juga dengan judul Falling for Soon Jung. Pada 2014 silam, dia muncul di drama akhir pekan Endless Love dan film Manhole. Sementara pada 2013, dia main film Korea Fasten Your Seatbealt.

Seberapa banyak yang Anda ketahui tentang aktor berbakat ini? Kdramastars merangkumnya dalam 5 fakta lucu tentang Jung Kyung Ho.

Jung Kyung Ho ~ Falling for Innocence

Jung Kyung Ho memiliki Papa yang terkenal di industri showbiz, yaitu Jung Eul Young, produser KBS dan direktur drama "Mom's Dead Upset dan My Man's Woman. Kamu pasti berpikir hal ini akan membuatnya mudah untuk mendapatkan peran. Tapi keinginan kuat Jung Kyung Ho berakting menyebabkan keretakan antara dirinya dan Papa. Itu membuat mereka tidak saling bicara selama empat tahun. Setelah Jung Kyung Ho memutuskan untuk berakting, mereka kembali bicara kembali.

Jung Kyung Ho memiliki pacar seorang artis terkenal, yaitu member SNSD Choi Soo Young. Mereka berasal dari universitas yang sama dan hadir dalam gereja yang sama. Foto kencan mereka diketahui publik awal tahun 2014. Tak lama setelah itu hubungan mereka pun go public. Meskipun jarang sekali membahas hubungan itu, Jung Kyung Ho akan selalu tersenyum tiap kali nama Soo Young disebutkan. Cieh...

Jung Kyung Ho bersahabat dengan Ha Jung Woo, lawan mainnya di Fasten Your Seatbelt. Keduanya bertemu ketika sama-sama kuliah di Joong Ang University dan menjadi teman sekamar di tahun pertama. Ha Jung Woo juga memiliki Papa yang terkenal, yaitu aktor Kim Yong Gun. Melihat akting Ha membuat Jung Kyung Ho memutuskan untuk berakting juga.

Ha Jung Woo tidak bukan satu-satunya teman aktor dari Jung Kyung Ho. Sebelum wamil, dia minum-minum bersama Ha Jung Woo, Ji Jin Hee (Empress Ki), dan Gong Yoo (Coffee Prince). Mereka berbagi pengalaman saat aktif menjadi tentara. Dia rampung wamil tahun 2012.

Jung Kyung Ho memiliki banyak teman aktor, karena dirinya mengaku tidak kompetitif dengan aktor-aktor lainnya.

"Aku tidak bisa melakukan itu, karena pemalu," kata Jung dalam wawancara dengan TenAsia, "Jika mereka marah, aku mencoba menghibur mereka. Ketika aku syuting Time Between Dog and Wolf, yang disutradarai Kim Jin Min khawatir bahwa aktor Lee Jun Ki dan aku akan bersaing untuk melihat siapa aktor yang lebih bagus baik. Dia khawatir bahwa itu akan membuat hal-hal menjadi tidak nyaman. Untungnya, dia mengatakan kami berdua tampak cukup nyaman."

Kedua menjadi teman setelah bekerja sama.

Itulah 5 fakta lucu tentang Jung Kyung Ho. Oiya, jangan lewatkan sinopsis Falling of Innocence. [db | kdramastars]

0 komentar:

Post a Comment