Home » , » 5 Fakta Lucu tentang Song Ji Hyo

5 Fakta Lucu tentang Song Ji Hyo

Dbiografi.com – Bila kamu salah seorang penggemar variety show Korea, "Running Man", tentu kamu tidak asing lagi dengan artis Song Ji Hyo. Yap, dia adalah salah seorang artis tetap di variety show ini. Pada tahun 2015 ini, selain terus disibukkan dengan Running Man, dia juga sedang menggarap drama terbarunya, yaitu Ex-Girlfriend Club (tvN), bersama Byun Ho Yan. 

Debutnya di dunia drama dimulai ketika dia memerankan karakter Min Hyo Rin, cinta pertamanya Pangeran, di Princess Hour (MBC, 2006), meskipun telah masuk ke dunia film sejak tahun 2003 ketika dirinya memerankan sosok Jin Sung di film A Frozen Flower. Nah, berikut ini merupakan 5 fakta lucu tentang Song Ji Hyo. Apa saja? Simak bersama.

Song Ji Hyo ~ Princess Hour

Song Ji Hyo memiliki sejarah bersama dengan Kim Jae Joong JYJ. Dimana, dia sempat muncul di dua video klip JYJ dan berakting bareng sebagai pasangan Kim di film Jackal is Coming. Di film ini, dia menculik seorang bintang hallyu yang diperankan oleh Kim Jae Joong.

Song Ji Hyo sangat menikmati mempelajari hal-hal baru untuk kebutuhannya berakting. Dia berkata, "Berkarir sebagai artis merupakan berkah tersendiri, karena itu aku harus terus-menerus mempelajari hal-hal baru. Aku belajar naik kuda selama delapan tahun, yang banyak membantuku dalam berakting di drama. Aku juga mempelajari balet dan etika. Aku memiliki sifat ingin tahu yang besar. Itulah kenapa aku bersenang-senang dengan banyak hal baru."

Song Ji Hyo ~ Sex is Zero (2007)

Song Ji Hyo berani dan mencintai petualangan. "Di acara "Running Man", sempat kami pergi ke Makau untuk bungee jumping," tukasnya, "Aku selalu ingin menjajalnya, jadi melakukannya tanpa berkedip. Meski begitu, itu benar-benar tinggi. Aku mengambang di udara untuk waktu yang lama. Kupikir aku akan menutup mata, tapi aku terus membuka mataku. Itu sangat menyenangkan!"

Perang Song Ji Hyo sebagai ratu di film A Frozen Flower memberinya inspirasi mendapatkan cinta yang mirip di kehidupan nyata, sayangnya kurang tragis. Di film itu, sang ratu dipaksa tidur dengan penjaga raja (Jo In Sung). Meski begitu mereka saling jatuh cinta. Itu cinta yang ditakdirkan dengan konsekuensi tragis.

Sesudahnya, dia mengaku ingin jatuh cinta, "Sangat penuh semangat, seolah-olah aku akan memberikan semuanya sebelum mati."

Awal tahun 2013, dia mengaku mulai memikirkan pernikahan. Karena umurnya sudah menginjak angka 30.
Song Ji Hyo ~ Gye Baek (2011)

Pada September 2011, Song Ji Hyo sempat dilarikan ke RS gara-gara sesak napas ketika syuting drama Gyebaek. Karena itu, dia tidak tampil di "Running Man" episode 63 dan 64. 

Demikian 5 fakta lucu tentang Song Ji Hyo. Jangan lewatkan pula baca sinopsis drama Ex-Girlfriend Club. [db | kdramastars | aigookorea]

0 komentar:

Post a Comment