Home » , » Cerita IU tentang Perannya di Drama Terbaru Producer

Cerita IU tentang Perannya di Drama Terbaru Producer

Dbiografi.com - Drama terbaru Producer episode 1 tidak lama lagi akan menyapa pemirsa. IU, salah seorang pemain serial ini, buka-bukaan tentang drama yang bintangi bersama Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, dan Gong Hyo Jin.

"Aku betul-betul terhormat," tukas IU, "Naskah dramanya menyenangkan. Juga asyik bisa kerja bareng dengan artis-artis berbakat macam mereka. Sekarang, kami sedang disibukkan dengan syuting yang baik."

IU ~ MTV

Dia menambahkan tentang karakternya, "Kurasa aku bisa memperlihatkan sisi lainku yang belum pernah kutunjukkan."

Di serial ini, IU memerankan sosok seleb beken yang punya sifat sinis serta angkuh. Dia terjun ke industri musik sejak kecil dan menjadi saksi bagaimana kerasnya persaingan di industri itu.

"Di drama ini, aku menyanyi juga. Lewat itu, aku dapat melepaskan sisi lainku yang tak bisa dilepaskan di albumku. Yah, meskipun aku tidak begitu besar bagianku. Aku bekerja supaya bisa tampil bagus," katanya. Drama Producer episode 1 akan akan ditayangkan pada Mei. [kr]

0 komentar:

Post a Comment