Home » , » Kim Soo Hyun Ambil Peran di Film Layar Lebar Real

Kim Soo Hyun Ambil Peran di Film Layar Lebar Real

Dbiografi.com – Setelah memutuskan kembali main drama di Producer (KBS, 2015), Kim Soo Hyun tampaknya mengambil juga peran di film layar lebar: Real. Ini merupakan film pertamanya setelah Secrety Greatly (2013) yang sukses ditonton sekira 7 juta orang.

Real diketahui film bergenre aksi yang mengisahkan seseorang bernama Jang Tae Young, pemecah masalah yang menjalankan bisnisnya dengan sangat rapi. Namun, banyak hal terjadi di luar kendali ketika seorang penulis film dokumenter masuk ke dalam kehidupannya. Sosok Jang Tae Young dikenal sebagai seorang pria serakah nan kejam. Dia bahkan bercita-cita mendirikan sebuah hotel-kasino dan menaklukkan kota.

Kim Soo Hyun ~ Secretly Greatly (2013)

Perannya sebagai Jang Tae Young sangat kontras dengan perannya di drama terbarunya, Producer. Berita kembalinya Kim Soo Hyun di ranah layar lebar dan layar kecil membuat banyak fans menanti-nantikan bagaimana sang aktor imut ini beraksi di kedua perannya tersebut.

Sutradara Lee Jung Seop dikabarkan akan membesut film ini. Menurut rencana, proses produksi dimulai bulan Oktober dan rilis pada semester kedua tahun 2016 mendatang. [db | mwave]

0 komentar:

Post a Comment