Home » , » Lee Jong Suk Menghadiahi Fans Korban Kapal Feri Sewol

Lee Jong Suk Menghadiahi Fans Korban Kapal Feri Sewol

Dbiografi.com – Ternyata Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor yang sangat peduli dengan fansnya. Usai merayakan lima tahun debutnya di dunia hiburan, model-aktor yang namanya melambung berkat Pinocchio ini membuat fans senang ketika dirinya menghadiahi seorang fans. Nama fans ini adalah Kwon Ji Hye, yang menjadi salah satu korban kecelakaan kapal feri Sewol yang terjadi bulan April 2014.

Lee Jong Suk

Hadiah yang dikirimkan Lee Jong Suk adalah berupa buket bunga yang sangat cantik. Dia juga memberikan sebuah pesan yang menyentuh: “Kepada Ji Hye, kuucapkan selamat ulang tahun ke-19 dengan segenap hati. Semoga musim semi menemanimu selalu, seorang gadis secantik bunga, yang akan terus hidup sampai sekarang... Penuh cinta, Lee Jong Suk.”

Apa yang dilakukan Jong Suk diketahui dari foto dan status Twitter seorang teman mendiang Kwon Ji Hye. Begini dia menulis statusnya tersebut: “Temanku mengirim pesan serta permintaan pada staf-nya Lee Jong Suk, tapi sudah lupa mengenai hal tersebut. Hari ini ulang tahun murid itu (Kwon Ji Hye), jadi teman-temannya berkumpul untuk merayakannya. Temanku mengatakan bahwa Ibu Kwon Ji Hye membicarakan tentang bagaimana baiknya Jong Suk dengan memperlihatkan kado serta tandatangannya.”


Lebih lanjut teman mendiang Kwon Ji Hye itu menulis: “Aku yakin murid itu sudah berbahagia, bebas dari penderitaan di hari ulang tahunnya. Kepada seluruh korban feri Sewol, kalian tak terlupakan!”

Mengetahui sisi manis sang aktor, para fans merasa tersentuh dan bangga. Tidak hanya ganteng, dia benar-benar peduli pada fansnya. Bahkan, seorang netizen memuji tindakan Lee Jong Suk, “Jong Suk-ah~ Anda betul-betul malaikat. Betul, orang yang kami cintai adalah malaikat! Anda betul-betul orang yang baik kan? Terima kasih, sebab tak melupakan dan mengirim tanda tangan. Aku yakin, temanku merasakan ultahnya yang bahagia. Kepada Sahabatku yang telah menjadi bintang... Kuharap kau bahagia di manapun bersama teman-teman lain.” [Db | Kapanlagi | Wowkeren | Viraldot]

0 komentar:

Post a Comment