Home » » Ahn Jae Hyun Unggah Foto Kucing, Fans Sibuk Komentari Sendal

Ahn Jae Hyun Unggah Foto Kucing, Fans Sibuk Komentari Sendal

Dbiografi.com – Ahn Jae Hyun unggah foto kucing, fans sibuk komentari sendal menjadi berita artis terpanas kali ini. Bagaimana tidak? Niat hati pamer foto kucing, fans malah lebih perhatian dengan sendal sang aktor-model yang ikut terpotret secara tidak sengaja.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Ahn Ju (nama kucing Ahn Jae Hyun) tengah tertidur di depan kaki pemain Jisang di drama Blood ini. Tampak sendal berwarna hitam yang mengalasi kakinya. Coba saja lihat foto berikut ini.

Ahn Jae Hyun Unggah Foto Kucing, Fans Sibuk Komentari Sendal

Sendal jepit hitam itulah yang banyak dikomentari publik. Alasannya, sendal jepit itu mengingatkan publik pada Sehun EXO yang juga pernah memakai sendal yang sama. Pada September tahun kemarin, sepulangnya dari Jakarta, diketahui Sehun memakai sendal Indonesia punya itu. Hal tersebut membuat sendal yang biasanya berharga belasan ribu rupiah langsung melejit sampai ratusan ribu.

Tak pelak banyak komentar berseliweran seputar sendal hitam ini, seperti "Kayaknya sendal Swallow", "Sendal Swallow-kah itu?", "Kakinya berkharisma ya mas”, sampai "Tinggal dikasih kutek aja tuh kaki". Hahaha, ada-ada saja. [DB]

0 komentar:

Post a Comment