Home » » Reviews dan Ringkasan Sinopsis Orange Marmalade Episode 1 dan 2

Reviews dan Ringkasan Sinopsis Orange Marmalade Episode 1 dan 2

Dbiografi.com - Diadaptasi dari sebuah webtoon, Orange Marmalade merupakan drama remaja SMA yang mengetengahkan cerita tentang hubungan antara vampir dan manusia. Berabad-abad sebelumnya, vampir dan manusia berperang.

Demi menghindari kekalahan dan pemusnahan ras vampir, akhirnya diadakanlah perjanjian damai. Namun, para vampir itu harus menjalani hidup selaras dengan "Vampire Control System", di mana mereka memiliki identitas baru dan ampul anti-sinar matahari serta bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menjatuhkan hukuman yang sesuai bagi pelanggar hukum.

Tapi darah dijual secara bebas dalam wadah kotak serupa susu atau jus. Ini darah buatan / sintesis atau binatang. Tidak seorang pun dari vampir ingin mengungkapkan jati dirinya. Karena itu, mereka tetap terlihat seperti manusia normal, kecuali saat melihat darah.

Reviews dan Ringkasan Sinopsis Orange Marmalade Episode 1 dan 2

Seolhyun AOA memerankn karakter BAEK MARI, karekter utama dari kisah ini. Dia vampir. Dia menyembunyikan jati dirinya, sering dikatai monster karena tidak memiliki sifat manusiawi. Dia akan kehilangan kontrol ketika melihat darah. Dia musisi yang mengagumkan juga.

Reviews dan Ringkasan Sinopsis Orange Marmalade Episode 1 dan 2

JUNG JAEMIN merupakan putra dari seorang Ibu yang meninggalkan Bapaknya demi vampir. Ini membuatnya benci semua vampir. Dia juga membenci musik. Dia tampak naksir Mari - tidak menyadari bahwa Mari adalah vampir.

Reviews dan Ringkasan Sinopsis Orange Marmalade Episode 1 dan 2

HAN SHIHOO merupakan teman masa kecil Mari. Dia juga vampir. Semua yang dilakukan sengaja dibuat untuk membentuk karakternya yang keren, yang kerap memunculkan rasa takjub dari seisi kelas. Hubungannya dengan Mari akan diungkap di episode kedua. Tampaknya ini akan menjadi hal yang ruwet bagi Jaemin. Shihoo diperankan dengan baik oleh Jonghyun CNBLUE.

Reviews dan Ringkasan Sinopsis Orange Marmalade Episode 1 dan 2

JO AHRA merupakan gadis terpopuler di sekolah. Dia cemburu pada Mari, karena dianggapnya sebagai pengganggu. Dia naksir sama Jaemin.

Di dua episode ini belum banyak hal terjadi, kecuali pengenalan karakter utama dan informasi yang dibutuhkan penonton untuk mengenali drama ini. Sedikit-sedikit ini nanti akan mengungkapkan hal yang lebih besar lagi. Yah, seperti saat Mari main band di sekolah dan kehilangan kontrolnya lalu menggigit seseorang, memicu munculnya masalah bagi seluruh ras vampir, dan identitas rahasianya. Well, segitu dulu, silakan baca lengkapnya di sinopsis Orange Marmalade episode 1 & 2.

0 komentar:

Post a Comment