Home » » [Spoiler] Sinopsis drama Korea Prince's Prince ep 2

[Spoiler] Sinopsis drama Korea Prince's Prince ep 2

Baca sebelumnya spoiler sinopsis Prince's Prince episode 1.

[Spoiler] Sinopsis drama Korea Prince's Prince ep 2


Dbiografi.com – Shihyun yang ingin mengeluarkan Yuna dari dunia imajinasi memutuskan untuk menyusup masuk ke perusahaan Castlesoft yang dimiliki Lee Mongyong. Dia ingin menghancurkannya dari dalam, karena pihak bank dan klien Castlesoft tidak bergeming waktu ditekan. Dia menamai strategi penyusupan ini sebagai strategi Trojan Horse.

Spoiler Sinopsis Prince's Prince ep 2Spoiler Sinopsis Prince's Prince ep 2
Spoiler Sinopsis Prince's Prince ep 2

Beruntung, perusahaan Castlesoft sedang membutuhkan pegawai. Sekretaris Kang menyebutkan ada tapinya dalam perekrutan kali ini. Shihyun bilang tidak jadi masalah. Setelah melakukan wawancara dengan Mongyong dan empat orang staf-nya, Shihyun diterima... sebagai tukang bersih-bersih kantor.

Shihyun kesal dan coba protes pada Mongyong supaya dirinya diberikan pekerjaannya yang lebih menantang. Mongyong menjelaskan jika Shihyun memang diterima bekerja sebagai tukang bersih-bersih kantor. Dia menawarkan alternatif, yaitu Shihyun menjadi cosplayer. Shihyun mencengkeram kerah baju Mongyong, akibatnya mereka harus tindih-tindihan di sofa. Itu dilihat oleh Hyangdan, dan mengira mereka sedang bermesraan.

Spoiler Sinopsis Prince's Prince ep 2Spoiler Sinopsis Prince's Prince ep 2
Spoiler Sinopsis Prince's Prince ep 2

Begitu Hyangdan pergi, Shihyun mendekatkan wajah Mongyong pada wajahnya. Dia berkata, “Kau tipeku, Presiden Lee Mongyong!” Aih... aih... aih...

Baca selengkapnya di sinopsis Prince's Prince ep 3.

0 komentar:

Post a Comment