Home » » Sinopsis Razia Sultan Episode 23 – Nasir Akan ke Multan dengan Shamshad - Qutub

Sinopsis Razia Sultan Episode 23 – Nasir Akan ke Multan dengan Shamshad - Qutub

Baca sebelumnya sinopsis Razia Sultan episode 22 – Sultan Iltutmish Mempersiapkan Upacara Besar.

Sinopsis Razia Sultan Episode 23


Dbiografi.com – Shah Turkan dan Ruknuddin terbahak-bahak, karena berhasil memperdayai Nasir.

Sinopsis Razia Sultan Episode 23 – Nasir Akan ke Multan dengan Shamshad - Qutub

Nasir menemui lagi Shamshad, memberitahu bahwa dirinya akan ke Multan juga untuk menemaninya. Razia mengatakan mereka tidak harus buru-buru. Dia akan berbicara dengan Sultan Iltutmish. Namun Shamshad menyuruh Razia tidak melakukannya.

Sinopsis Razia Sultan Episode 23 – Nasir Akan ke Multan dengan Shamshad - QutubSinopsis Razia Sultan Episode 23 – Nasir Akan ke Multan dengan Shamshad - Qutub

Razia memberitahu mereka bahwa dirinya akan tetap tinggal untuk mengurus Sultan Iltutmish. Qutub memberinya izin. Razia undur diri dan memeluk Shamshad.

Althunia memberitahu Daru bahwa dirinya mustri kembali ke kandang kuda untuk mengambil kain merah wangi yang ketinggalan. Daru memintanya berpikir tentang keselamatannya terlebih dulu, daripada memikirkan hal itu.

Shah Turkan memerintahkan Ruknudin melucuti cincin dan pakaian Sultan Iltutmish yang masih terlelap. Ruknudin berpikir untuk membunuh sultan saja. Shah Turkan menyuruhnya untuk tidak pernah berpikir seperti itu lagi. Biar bagaimanapun, dia tetap mencintai sultan, walaupun sultan tidak menjadikannya sebagai ratu. Dia menegaskan penghancuran Sultan Iltutmish akan dilakukannya besok. Sinopsis Razia Sultan episode 23.

Shamshad, Nasir, dan Qutub berangkat ke Multan.

Badi Nani berpikir Shah Turkan telah menyebabkan keluarga mereka rusak berantakan. Razia memberitahu Badi Nani bahwa dirinya akan membicarakan hal itu dengan Sultan Iltutmish. Badi Nani meminta Razia menunggu pagi.

Tentara melihat wangi kain / dupatta di lantai dan meminta yang itu. Althunia datang dan mengatakan itu adalah miliknya dan siapapun yang menyentuh itu akan bertobat. Sebuah solider mencoba untuk mengambilnya ketika Althunia berjalan dan pukulan dia. Soldier jatuh pingsan di lantai. Prajurit lainnya mengambil pedang. Althunia meminta mereka untuk tidak masalah dia dan mengatakan dia mendapat apa yang ia butuhkan, sehingga ia akan berjalan.

Di pagi hari, prostutite dan anaknya menunggu sultan untuk datang dan mengumumkan subedari. Sultan datang dan tidak melihat keluarganya. Turkan mengatakan dia mengatakan kepadanya tak seorang pun akan datang dari keluarga kerajaan. Sultan mendapat sedih. Razia datang dengan badi Naani. Sultan mendapat senang dan mengatakan Turkan ia mengatakan kepada sudah, dia berpikir sangat kecil dari itu dan mengatakan ia tahu anak-anaknya dengan baik. Dia bertanya Razia mana lain dan Nasir. Dia mengatakan Nasir berangkat ke Multan dengan Shamshad dan Qutub. Sultan terkejut jantung itu dan pelacur dan anaknya bahagia.

Sinopsis Razia Sultan Episode 23. Qutub di Multan istana mengatakan Shamshad mereka seharusnya tidak meninggalkan Delhi seperti ini. Seorang wanita diidentifikasi sebagai Uzma Khala / bibi mulai pengenalan dan overacting. Nasir salam padanya. Dia mencium keningnya. Nasir bertanya di mana adalah paman / khalu jaan. Seorang pria datang menyapa dan memeluk Nasir dan mengatakan ia merasa baik memeluknya. Shazia menyapa dia. Uzma Khala bertanya mengapa dia mencari gelap dan bertanya apakah itu adalah karena bepergian atau dia sedang menunggu suaminya. Shamshad meminta dia untuk berhenti drama dan memeluknya. Uzma mengatakan dia mencintai Qutub dan sultan lebih dari dirinya sendiri dan mengatakan bahwa pelacur ditipu dan membuat anaknya Subedar, sangat menghina.

Bodoh sultan bodoh mengatakan itu adalah penghinaan bahwa keluarganya pergi tanpa izin. Turkan dan seringai anaknya. Badi Naani meminta dia untuk berpikir lagi dan mengambil keputusan. Dia mengatakan tidak ada yang berpikir dan mengumumkan Ruknuddin sebagai subedar Delhi. Jelek Turkan dan joker Ruknuddin seringai mendengar dan Razia sedih.

Bersambung ke sinopsis Razia Sultan episode 24.

0 komentar:

Post a Comment