Home » » Drama Korea Komedi Romantis “The Time I Loved You” Ha Ji Won Ungkap Foto Keluarga

Drama Korea Komedi Romantis “The Time I Loved You” Ha Ji Won Ungkap Foto Keluarga

Dbiografi.comDrama Korea komedi romantis “The Time I Loved You” Ha Ji Won mengungkapkan foto keluarga, yang terdiri dari Oh Ha Na (Ha Ji Won), Papa Oh Jung Guen (Sin Jung Geun), Mama Mi Soo Mi (Seo Joo Hee), dan Oh Dae Bok (Lee Joo Seung). Lihat fotonya berikut ini:

Drama Korea Komedi Romantis “The Time I Loved You” Ha Ji Won Ungkap Foto Keluarga

Foto di atas masih memperlihatkan cinta keluarga yang kuat. Ha Na tampak dekat betul dengan Papanya dan Adiknya, karena dia melingkarkan tangannya di lengan Papanya dan menempelkan kepalanya di bahu Adiknya. Energi keluarga ini terlihat nyata dengan senyum di wajah masing-masing anak.

Oh Ha Na dikenal sebagai wanita karir yang hebat, tapi seorang anak lucu di rumah. Oh Jung Geun digambarkan sebagai Papa yang suka mengomel, dingin, dan tak tahu apapun tentang putrinya. Kim Soo Mi digambarkan sebagai Mama yang hangat. Oh Dae Bok digambarkan sebagai pemuda harapan bangsa yang belum bekerja.

“The Time I Loved You” adalah drama komedi romantis yang mengisahkan Oh Ha Na dan Choi Won (Lee Jin Wook) yang telah bersahabat sejak kecil, tapi mereka menemukan fakta bahwa mereka saling mencintai satu sama lain. “The Time I Loved You” episode 1 akan disiarkan tanggal 27 Juni mendatang. [kr]

0 komentar:

Post a Comment