Home » » Sinopsis Razia Sultan Episode 24 – Razia Diizinkan Membawa Nasir Kembali

Sinopsis Razia Sultan Episode 24 – Razia Diizinkan Membawa Nasir Kembali

Baca sebelumnya sinopsis Razia Sultan ep 23.

Sinopsis Razia Sultan Episode 24


Sinopsis Razia Sultan Episode 24 – Razia Diizinkan Membawa Nasir Kembali

Dbiografi.com – Sultan Iltutmish mengumumkan Ruknudin sebagai subedar Delhi. Razia sedih. Shah Turkan menatapnya sambil menyeringai. Orang-orang memanggil-manggil nama Ruknudin.

Sultan Iltutmish mengingat kembali peristiwa yang belum lama ini terjadi, di mana Nasir berusaha membunuh Ruknudin dan Turkan. Razia datang dan menjelaskan yang terjadi. Sultan mengatakan jika mereka membuat kesalahan dengan pergi tanpa izin. Razia memohon sultan memanggil mereka kembali.

Sultan menyatakan bahwa Nasir telah melakukan tindak pidana, tapi dia akan memaafkannya demi Razia. Razia mengucapkan terima kasih. Dia memanggil Menteri Markand, memintanya menemani ke Multan.

Ruknudin menikmati kemenangannya dengan mandi bersama para wanita. Salah seorang wanita menuangkan air untuk subedar Delhi itu. Shah Turkan datang untuk memberitahu bahwa Sultan Iltutmish mengirim Markand dan Razia ke Multan untuk membawa Nasir kembali.

Ruknudin yang berada di atas angin mengungkapkan untuk membiarkan Nasir datang agar membawakan sepatunya. Shah Turkan mengingatkan jika Nasir bisa sewaktu-waktu menjadi pewaris takhta. Dia berencana untuk menghabisinya. Ruknudin setuju itu.

Althunia dipuji oleh pembuat jalebis bahwa dirinya mirip benar dengan air, yang bisa menjadi tentara di kala perang, menjadi koki di dapur, menjadi penyair di kompetisi puisi.

Daru muncul, memberitahu jika para tentara datang mencari mereka. Althunia segera kabur. Dia berniat pergi ke Multan bersama Razia.

Razia dan asistennya berjalan. Turkan muncul sambil menyeringai jelek.

Bersambung ke sinopsis Razia Sultan episode 25.

2 komentar:

  1. Min sinopsis terbaru nya donk di lanjut y,aku tunggu please,,kan di India sana sudah episode 80an,,

    ReplyDelete
  2. sudah bolak balik dari pagi,sinopsis episode 25 belum nongol juga hadehh

    ReplyDelete