Home » » Sinopsis Razia Sultan Update Episode 20 – Razia Menyelidiki Kecurangan Ruknudin

Sinopsis Razia Sultan Update Episode 20 – Razia Menyelidiki Kecurangan Ruknudin

Baca sebelumnya sinopsis Razia Sultan update episode 19.

Sinopsis Razia Sultan Update Episode 20


Dbiografi.com – Razia mengatakan asistennya bahwa dia harus mencari tahu duduk kuda untuk membuktikan bahwa Nasir tertipu kehilangan.

Ruknuddin menikmati mandi dengan pelayan wanita. Turkan datang ke sana dan meminta dia untuk berhenti menikmati dengan wanita. Dia bilang dia akan menjadi subedar Delhi segera, sehingga ia merayakan. Dia mengatakan sampai Razia ada, ia tidak akan. Dia akan menemukan tempat duduk kuda, sehingga ia harus menemukannya sebelum dia dan menghapus bukti.

Althunia berjalan di hutan. Hamba bosnya mengikutinya. Althunia membunuh mereka dan mencapai istana.

Sinopsis Razia Sultan Update Episode 20 – Razia Menyelidiki Kecurangan RuknudinSinopsis Razia Sultan Update Episode 20 – Razia Menyelidiki Kecurangan Ruknudin

Razia bergerak ke arah yang stabil kuda dan melihat Ruknuddin berjalan ke arah itu. Fathima mengatakan ia harus pergi untuk memilih kursi kuda untuk menghapus bukti dan meminta Razia untuk pergi sementara ia menghadapi Ruknuddin. Althunia memasuki istana bersembunyi dari penjaga. Fathima umpan Ruknuddin dengan kaki telanjang. Dia akan terpikat dan mulai mengikuti dia dan dia menyembunyikan. Razia mencapai stabil dan meminta asistennya untuk menjaga di luar sampai dia datang kembali. Fathima terus memikat Ruknuddin. Dia datang di dekatnya. Dia berjalan lagi dan kulit. Dia bilang dia akan menangkap dirinya, tapi ia memiliki beberapa pekerjaan penting. Dia bilang dia jatuh untuk dia melihat dia memenangkan persaingan. Dia mengatakan dia akan pekerjaan ibunya, yang lain ia akan terpikat dan daun.

Sinopsis Razia Sultan update episode 20. Razia mendapat kuda kembali dan mendapat senang. Ruknuddin datang dan dia menyembunyikan duduk di bawah rumput. Althunia datang ke sana dan jatuh pada dirinya. Mereka berdua gulungan di lantai dan kemudian bangun. Dia memegang mulutnya dan mengatakan mereka berdua adalah pencuri, jadi dia harus percaya padanya. Ruknuddin mendekati mereka, tapi karena gelap berjalan kembali. Althunia sinyal Razia untuk pergi, tapi dia tidak melihat sinyal nya. Dia kemudian memegang tangannya ketat dan mendorong dirinya ke arah jendela. Dia juga pergi di sampingnya dan berdiri memegang tangannya lagi. Ruknuddin daun. Althunia mencuri kuda dan meminta Razia datang dengan dia, tapi dia berhenti dan dia meninggalkan. Dia pikir jika dia keluar, Ruknuddin akan melihatnya, tapi orang asing yang mencuri kuda dari dia stabil, dia tidak akan menghindarkannya. Dia pergi untuk mendapatkan tempat duduk kuda, tetapi tidak menemukannya. Dia hamba Chanda mengatakan apa jika Ruknuddin membawanya dan meminta maaf padanya. Razia mengatakan dia akan berhenti Ruknuddin sebelum ia menghapus bukti.

Razia berjalan dan meminta Ruknuddin untuk berhenti. Ruknuddin berhenti. Dia meminta dia untuk memberikan kursi kuda. Dia mengatakan dia tidak mendengarnya karena ia merasa lalat di sekitar telinga. Dia mengatakan dia benar, lalat duduk di tanah. Dia mengatakan jika dia tidak, dia akan membunuhnya dan kemudian mengatakan tidak ada penjaga di sini, jadi dia akan membunuhnya. Dia mengeluarkan belati. Dia mengatakan dia terus belati bersama dengan konspirasi. Dia mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang dan mengatakan dia menghinanya di depan semua orang, jadi dia tidak akan mengampuni dia. Argumen mereka terus.

Bersambung ke sinopsis Razia Sultan update episode 21.

0 komentar:

Post a Comment