Home » » Sinopsis Razia Sultan 2015 Episode 21 – Ruknudin Ingin Membunuh Razia

Sinopsis Razia Sultan 2015 Episode 21 – Ruknudin Ingin Membunuh Razia

Baca sebelumnya sinopsis Razia Sultan 2015 episode 20.

Sinopsis Razia Sultan 2015 Episode 21


Dbiografi.com – Razia melihat Althunia di kamar mandi dan memintanya untuk keluar. Dia bilang dia tidak akan. Dia berteriak dan ia daun mengatakan dia menghukumnya lebih dari hukuman mati. Dia kemudian mencapai ruang Nasir dan akan terpesona melihat besar tempat tidur dan interior. Dia memakai pakaian Nasir. Nair masuk dan memegang pisau pada dirinya. Mirza dalam gerakan cepat mengalahkan dia dan mereka mulai pertarungan pedang. Nasir mengidentifikasi dia sebagai orang yang diselamatkan Razia dan diajarkan bertarung pedangnya. Dia tersenyum dan mengucapkan terima kasih untuk melindungi Razia sampai Ghazni. Dia memberikan izin kerajaan untuk masuk istana tanpa batasan dan mengatakan ia menghormati prajurit berani dan berharap untuk bertemu dengannya saat upacara throning nya.

Sinopsis Razia Sultan 2015 Episode 21 – Ruknudin Ingin Membunuh RaziaSinopsis Razia Sultan 2015 Episode 21 – Ruknudin Ingin Membunuh Razia

Ruknuddin membawa kotak baju dengan anak buahnya dan meminta mereka untuk melakukannya dengan cepat sebelum orang tampaknya mereka. Razia melihat dia dan bertanya apa yang ia bawa. Dia mengatakan pakaiannya. Dia meminta dia untuk menunjukkan, tapi dia tidak. Yaldos datang dan kotak terbuka dan melihat pedang dan pakaian di atas dek. Razia meminta dia untuk membuka sepenuhnya, tapi Ruknuddin tidak. Nasir datang dan Razia mengatakan Ruknuddin yang menetas beberapa rencana. Dia berhenti melawan mereka dan mengambil Razia bersama dengan dia. Sinopsis Razia Sultan 2015 episode 21.

Yaldos membuka kotak penuh dan meminta Turkan jika dia membunuh foya. Dia mengatakan dia salah paham padanya. Dia mengatakan dia tidak harus mengampuni bahkan altamash. Dia mengatakan dia adalah dirinya sayang satu dan temannya. Dia mengatakan semuanya valid dalam perang dan mengatakan tidak ada yang harus terjadi Razia, yang lain ia akan memotong mereka ke pieces.

Althunia terasa udara dingin di istana dan berpikir ia merasa Razia yang memanggilnya.

Ruknuddin meminta Tukran untuk menghentikan bersiap-siap dan mengatakan dia Yaldos khawatir akan mengungkapkan rencana mereka. Dia mengatakan dia tidak akan melakukannya karena ia membutuhkan Razia dan mereka membutuhkan tahta. Dia bilang dia tidak keberatan membunuh altamash sekarang setelah ia merebut subedari dari dia. Dia mengatakan dia khawatir tentang Razia seperti dia sangat cerdas. Dia bilang dia akan membunuhnya juga dan mengatakan Yaldos itu adalah sebuah kesalahan. Dia teman penari kasim yang terlihat memasuki istana.

Bersambung ke sinopsis Razia Sultan 2015 episode 22.

0 komentar:

Post a Comment