Home » » Sinopsis Razia Sultan Episode 31 – Razia di Sarang Penyamun

Sinopsis Razia Sultan Episode 31 – Razia di Sarang Penyamun

Sebelumnya baca sinopsis drama Razia Sultan episode 30. Razia dan Chanda berangkat ke Delhi untuk menghentikan perang, tapi di tengah jalan mereka kehilangan kuda, dan pergi mencarinya. Nasir yang telah mengetahui kalau Razia pergi ke Delhi memutuskan untuk menyusul. Apa yang terjadi selanjutnya? Baca selengkapnya di episode 31 ini.

Sinopsis Razia Sultan Episode 31


Razia Sultan ep 31

Dbiografi.com – Razia Sultan episode 31 ini dimulai dengan adegan Uzma yang mempertanyakan alasan Sultan Khwacha mengirim tentara ke Delhi untuk menjemput Razia. Dia mengingatkan jika Multan hanya memiliki sedikit tentara yang tidak bisa seenaknya diberi tugas keluar. Lagipula Razia adalah wanita pemberani yang bisa melindungi diri sendiri. Razia sendiri tengah terlihat ketakutan demi melihat gepeng (gembel pengemis).

*

Shah Turkan sedang menikmati buah-buahan yang nikmat. Dia menegur pelayan yang tidak baik pelayanannya dengan gaya bicara yang buruk. Seorang utusan Sultan Khawcha datang, minta dipertemukan dengan Sultan Iltutmish. Shah Turkan bertanya apa keperluan sang utusan?

*

Razia berhasil meloloskan diri dari gepeng. Dia dan Chanda mulai mencari kuda lagi. Shah Turkan mengatakan kalau dirinya tidak mau membun*h sang utusan. Itu membuat utusan bertanya apa maksud Shah Turkan?

*

Razia Sultan ep 31 Razia Sultan ep 31

Shah Turkan mengatakan Sultan Khwacha telah membunuh Markand, sehingga Sultan Iltutmish takkan mendengarkan apapun lagi! Utusan Khwacha takut mendengar hal itu, tapi dia harus bertemu Sultan Iltutmish untuk menyampaikan pesannya secara langsung. Shah Turkan menakut-nakuti utusan dengan mengatakan kalau Sultan Iltutmish sedang mengasah pedang. Utusan Khwacha ketakutan. Dia memberikan pesan pada Shah Turkan dan pergi. Ini memberi kesempatan bagi Shah Turkan untuk mengubah isi pesan.

*

Ketika Sultan Iltutmish sedang mengasah pedang, Ruknudin muncul dan menyuruh sultan untuk cepat pergi ke medan perang agar dirinya bisa mengurus kerajaan. Ruknudin juga memberitahu kalau dirinya telah berhenti memberikan bahan makanan kepada rakyat. Sultan Iltutmish marah dan berkata bahan makanan adalah hak rakyat, jadi Ruknudin tidak berhak menghentikannya. Shah Turkan yang ada di sana menetralisir dengan mengatakan jika Ruknudin telah memberikan koin perak sebagai ganti untuk membeli bahan makanan.

Razia Sultan ep 31 Razia Sultan ep 31

Sultan Iltutmish mengingatkan Ruknudin untuk menjaga rakyat dan kerajaan dengan baik. Shah Turkan mengatakan jika Ruknudin sibuk mengurus kerajaan, maka putra Sultan Iltutmish satunya telah mengirimkan pesan. Sultan Iltutmish terlihat gembira dan meminta Shah Turkan untuk membacakan pesan itu untuknya. Namun Shah Turkan mengaku tidak ingin mencampuri urusan Ayah dan Anak. Karena itu, dia menyarankan Sultan Iltutmish untuk membacanya sendiri.

Sultan Iltutmish membacanya dan kesal melihat pesan penuh kebencian itu - yang telah ditukar oleh Shah Turkan tentunya. Dia menegaskan akan membuat perang besar dengan Nasir segera dan membun*hnya karena telah berkhianat kepada negara.

*

Sinopsis Razia Sultan Episode 31 – Razia di Sarang Penyamun Sinopsis Razia Sultan Episode 31 – Razia di Sarang Penyamun

Razia dan Chanda melihat kuda mereka berada rombongan. Mereka berdua menduga rombongan itu adalah rombongan para pencuri. Karena itu, sebelum orang-orang di rombongan itu menyadari keberadaan mereka, kuda harus segera diselamatkan dan pergi secepatnya. Mereka membebaskan kuda dan baru ingin pergi ketika mereka melihat anak-anak berada dalam kurungan.

Razia berpikir anak-anak itu mesti diselamatkan supaya anak-anak itu tidak mati. Chanda mengajak Razia pergi secepatnya agar tidak ditangkap. Namun, Razia tetap berniat membebaskan anak-anak itu, dan rombongan pencuri muncul mengelilingi mereka. Dia bertanya apakah dosa membebaskan anak-anak tidak bersalah? Bos pencuri mengiyakan. Dia akan menghukum Razia dan mulai tertawa. Razia dan Chanda takut, melihat para pria bergerak ke arah mereka.

Bersambung ke sinopsisRazia Sultan episode 32.

0 komentar:

Post a Comment