Home » » Sinopsis Razia Sultan Episode 32 – Razia Mau Dijual

Sinopsis Razia Sultan Episode 32 – Razia Mau Dijual

Sebelumnya baca sinopsis drama Razia Sultan ep 31. Razia dan Chanda tertangkap rombongan para penyamun, setelah mereka membebaskan para gadis yang siap dijadikan budak. Apa yang akan terjadi selanjutnya baca selanjutnya di Razia Sultan MNCTV episode 32 yang tayang tanggal 2 Juni 2015.

Sinopsis Razia Sultan Episode 32


Sinopsis Razia Sultan Episode 31 Sinopsis Razia Sultan Episode 31

Dbiografi.com – Razia Sultan ep 32 ini dimulai dengan cerita Razia dan Chanda yang ditangkap oleh gerombolan penyamun untuk dijadikan sebagai budak.

Di sisi lain, Ruknudin bertanya-tanya kenapa Razia belum sampai ke Delhi? Dia bersumpah akan membun*h Razia bila sudah datang! Shah Turkan menyahut kalau Razia tidaklah bod*h. Dia yakin Razia pasti mencari bantuan ke orang yang dihormati oleh Sultan Iltutmish. Dan orang itu tak lain tak bukan adalah Sultan Yaldos, gurunya Nasir. Dia akan menjegal langkah Razia untuk bisa sampai ke Delhi.

Sinopsis Razia Sultan Episode 31 Sinopsis Razia Sultan Episode 31

Razia dan Chanda dibawa oleh para penyamun. Razia bertanya pada salah seorang penyamun itu ke mana mereka akan membawanya? Penyamun yang Razia tanyai menjawab kalau mereka akan dibawa ke mandii (pasar budak) untuk dijual. Mendengar itu Razia teringat ucapan yang dikatakan oleh orang gila yang berpapasan dengannya. Yang mengatakan tentang mandii dan lembah kematian. Dia bilang sama Chanda soal orang gila itu, yang ternyata ingin memperingatkan mereka. Wajah Chanda berubah panik.

Ruknudin terbahak-bahak melihat prajurit kuntet yang disewa Ibundanya. Shah Turkan meminta Ruknudin tidak meremehkan jagoannya berdasarkan tinggi tubuh, sebab di lingkungannya Jangura dikenal sebagai prajurit yang ganas. Ruknudin tetap tertawa, memandang remeh pada Jangura. Hinaan itu membuat Jangura bersuara, jika mereka bertemu sebelum disewa oleh Shah Turkan, dia akan menunjukkan kelasnya. Ruknudin marah. Dia menarik pedangnya dan menusuk Jangura, tapi pedang itu justru bengkok. Belum selesai, dia melemparkan batu pada Jangura. Batu pun pecah tanpa melukai tubuh Jangura.

Sinopsis Razia Sultan Episode 31 Sinopsis Razia Sultan Episode 31

Masih belum percaya dengan kekuatan Jangura, Ruknudin meninju Jangura. Segera dia meringis kesakitan. Kini giliran Jangura yang meninju Ruknudin. Dalam sekali pukulan, Ruknudin jatuh kesakitan. Kemudian, tubuh Jangura tiba-tiba meninggi melebihi Ruknudin. Dia berkata pada Shah Turkan supaya tidak khawatir: Razia takkan pernah saai ke Ghazia.

Sinopsis Razia Sultan Episode 31 Sinopsis Razia Sultan Episode 31

Kelelahan akibat perjalanan jauh, Razia tersungkur. Bos penyamun menyiram air untuk muka Razia. Dia mengingatkan jika Razia jatuh lagi, maka dirinya akan menyiram air kotor. Razia berbisik pada Chanda, walaupun hidup mereka berada di ujung tanduk nantinya, bahwa dirinya merasa bahagia telah membebaskan anak-anak tidak bersalah dari manusia jahat!

Para gadis yang telah Razia selamatkan bersembunyi di dalam hutan. Penyamun mencari mereka sambil berteriak mengancam nila para gadis tidak muncul, maka mereka akan dibunuh. Karena itu, dia memerintahkan supaya mereka keluar dari persembunyian dengan sendirinya. Penyamun ini melihat Althunia di atas kuda dan bertanya apakah Althunia melihat beberapa orang gadis? Althunia berbohong dengan mengatakan jika para penyamun pergi ke arah yang salah, lalu menunjukkan arah yang sama sekali berbeda dari tempat persembunyian para gadis. Penyamun pun pergi.

Seperginya penyamun, para gadis kecil keluar. Althunia bertanua pada mereka kenapa mereka beraembunyi dari Ayah mereka? Seorang gadis menjawab jika pria itu bukanlah Ayah mereka, tapi penyamun yang berusaha menjual mereka ke Kabran mandii kepada pria kaya. Untung saja, seorang wanita baik menyelamatkan mereka. Althunia meminta mereka untuk berhenti menangis. Dia memberikan para gadis itu beberapa makanan untuk dimakan dan meminta mereka untuk menunjukkan jalan menuju rumah mereka.

Sinopsis Razia Sultan Episode 32 Sinopsis Razia Sultan Episode 32

Razia dibawa ke pasar Kabran. Bos penyamun memintanya dan lainnya untuk terlihat lebih segar. Dia punya menyiram air pada mereka semua. Chanda coba melindunginya, tapi dia juga kena siram air. Bos penyamun meminta semua orang untuk menundukkan kepala, tapi Razia tidak mau. Itu membuat Bos penyamun kesal. Dia kembali memerintahkannya untuk menunduk. Chanda membujuk Razia untuk menunduk hingga mereka tahu apa yang akan terjadi.

Bersambung ke sinopsis Razia Sultan ep 33.

0 komentar:

Post a Comment