Home » » Sinopsis Razia Sultan Episode 34 – Razia Memprovokasi Para Budak untuk Memberontak

Sinopsis Razia Sultan Episode 34 – Razia Memprovokasi Para Budak untuk Memberontak

Sebelumnya baca sinopsis drama Razia Sultan ep 33. Razia dan Chanda ditangkap Sardar Maroof karena telah membebaskan para gadis. Althunia tidak mau menyelamatkan Razia karena koin yang dilemparnya menunjukkan gambar buntut. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Baca dalam Razia Sultan ep 34 yang akan tayang di MNCTV pada tanggal 4 Juli 2015.

Sinopsis Razia Sultan Episode 34


Sinopsis Razia Sultan Episode 34

Dbiografi.comRazia Sultan MNCTV ep 34 diawali dengan cerita Razia yang tengah berada di antara para budak wanita. Mereka mengatakan pada Razia bahwa semua orang akan dibun*h.

Qutub bermimpi buruk mengenai Razia. Dia terbangun sambil memanggil namanya. Uzma dan Shamshad terbangun gara-gara mendengar suara Qutub. Mereka menenangkan  Qutub untuk tidak mengkhawatirkan Razia yang pergi ke Delhi. Qutub mengatakan pesan belum sampai dan Razia juga belum diketahui keberadaannya – apakah sudah sampai di Delhi atau belum? Fathima berpikir untuk mengatakan kebenarannya kalau Razia menuju Ghazni, bukannya Delhi.

Sinopsis Razia Sultan Episode 34

Shamshad mengatakan bahwa Sultan Khwacha telah mengirimkan beberapa orang tentara untuk menjemput Razia. Namun, Uzma memberitahu jika Sultan Khwacha tidak mengirimkan tentara. Pembawa pesan datang dan memberikan surat jawaban dari Sultan Iltutmish pada Qutub. Qutub membacanya dan mendesisi jika Sultan Iltutmish tidak seharusnya melakukan hal itu. “Apa yang terjadi?” Shamshad bertanya melihat ekspresi Qutub. “Dia... dia akan menikahi Shah Turkan...” sahut Qutub.

Razia coba memprovokasi para budak lainnya untuk melindungi diri sendiri dari Sardar Maroof, dan kalau bisa melarikan diri. Seorang wanita menjawab provokasi Razia dengan mengatakan kalau wanita-wanita itu berada di batas hidup-mati. Istilah hidup segan mati pun tak bisa. Itulah kenapa tidak ada seorang pun yang coba membangkang. Tiap orang akan mati.

Sinopsis Razia Sultan Episode 34

Razia melihat pria gila yang bertemu dengannya di hutan. Dia memanggilnya untuk menyuruhnya mendapatkan kunci, tapi pria gila itu hanya mengulang-ulang kata-kata sama bahwa pasar Kabran adalah lembah kematian dan semua wanita akan mati. Setelah mengatakan hal itu, dia pergi.

Para budak mencemooh ajakan Razia. Mereka berpikir Razia membual tentang melawan para pria penjual budak sampai titik darah penghabisan. Mereka menolak ajakan itu.

Sinopsis Razia Sultan Episode 34 Sinopsis Razia Sultan Episode 34

Ketika berjalan ke hutan, Althunia mengingat ucapan gadis yang memintanya menyelamatkan wanita penyelamat. Dia mengeluarkan koin peraknya dan bergumam jika dirinya memang tidak berperasaan, tapi dia mengaku punya. Dia berpikir bagaimana menyelamatkan wanita itu, dan teringat kata-kata gadis yang memintanya untuk mencari Bhaktavar. Althunia memikirkan hal pertama yang harus dilakukannya adalah pergi menemui Bhaktavar, untuk membantunya menyelamatkan wanita penyelamat.

Razia melihat laba-laba di dinding, mengambilnya dan mengatakan bahwa hewan lemah ini sedang berjuang untuk menyelamatkan diri. Dia meledek para budak wanita itu lebih buruk dari hewan tersebut.

Razia mengatakan, "Sejak kecil kita dibuat seseorang yang pengecut. Biar bagaimana pun, kita tetap akan mati. Karena itu, lebih baik mati dalam perjuang dibandingkan mati sebagai pengecut!" Para budak bertanya apa yang harus mereka lakukan?

Althunia berhasil menemukan Bakhtavar. Dia menyuruhnya untuk menjual para gadis. Bakhtavar bertanya di mana para gadis yang mau Althunia jual? Althunia menjawab, "Perempuan adalah makhluk yang sangat berbahaya. Aku telah mengurung mereka di belakang semak-semak."

Bakhtavar memeriksanya dan tidak bisa menemukan seorang gadis pun. Althunia menjawab kalau gadis-gadis itu mungkin sudah melarikan diri. Dengan tangkas, dia mengeluarkan tongkatnya dan memukul Bakhtavar sampai pingsan. Althunia memakai pakaian yang Bakhtavar. Dia pergi ke pasar Kabran dalam penyamaran sebagai Bahktavar.

Bersambung ke sinopsis Razia Sultan ep 35.

0 komentar:

Post a Comment