Home » » Sinopsis Razia Sultan Episode 33 – Althunia Tidak Mau Selamatkan Razia

Sinopsis Razia Sultan Episode 33 – Althunia Tidak Mau Selamatkan Razia

Sebelumnya baca sinopsis drama Razia Sultan ep 32. Razia dan Chanda dibawa ke pasar Kabran. Mereka menemukan hal-hal yang tidak ingin mereka lihat. Althunia membawa para gadis yang telah Razia selamatkan sebelumnya ke rumah orang tua mereka. Apa yang terjadi selanjutnya dalam Razia Sultan ep 33 yang disiarkan MNCTV tanggal 3 Juli 2015.

Sinopsis Razia Sultan Episode 33


Sinopsis Razia Sultan Episode 33

Dbiografi.com – Razia Sultan MNCTV episode 33 diawali saat Razia, Chanda, dan banyak wanita lainnya digiring ke pasar Kabran. Seorang wanita menghampiri untuk minta tolong diselamatkan dari tangan penjagal. Dia tampak ketakutan betul.

Althunia membawa para gadis kembali ke rumah orang tua mereka dengan selamat. Orang tua para gadis senang melihat anak-anak mereka kembali. Mereka mengucapkan banyak terima kasih pada Althunia. Sebagai ucapan terima kasih, Althunia minta minum dan jaggery (pemanis alami dari jus tebu, bentuknya seperti kue) kepada salah satu orang tua para gadis itu. Ketika diambilkan, Althunia tampak menikmati air dan jaggery. Dia mengambil beberapa jaggery untuk bekal perjalanannya, sebab dirinya akan segera pergi.

Pemberi jaggery memintanya untuk tinggal selama beberapa waktu, tapi Althunia mengaku tidak bisa melakukannya. Althunia akan pergi ke mana takdir membawanya.

Seorang gadis memintanya untuk menyelamatkan penyelamatnya. Althunia bertanya siapa penyelamat itu? Gadis itu memberitahu penyelamatnya adalah berkain merah.

Razia melihat, di pasar Kabran, gadis-gadis dibarter dengan ayam dan hewan ternak lainnya. Mereka ditimbang, disamakan bobot tubuhnya.

Sinopsis Razia Sultan Episode 33 Sinopsis Razia Sultan Episode 33

Althunia mengeluarkan koin peraknya. Dia mengatakan, pada gadis yang memintanya menyelamatkan Razia, bahwa dirinya akam melempar koin itu.

Jika yang keluar gambar kepala, maka dia akan pergi melakukan penyelamatan. Jika yang keluar gambar ekor, maka dia akan pergi mencari takdirnya.

Sinopsis Razia Sultan Episode 33 Sinopsis Razia Sultan Episode 33

Bos penyamun memberitahu Razia jika ada seorang wanita yang akan dihukum oleh bos pasar Kabran, karena wanita itu telah menentang. Bos pasar datang. Orang-orang mengelu-elukan namanya, yaitu Sardar Maroof. Maroof memberitahu semua orang jika pasar Kabran adalah “kuburan” bagi para wanita. Dia menegaskan wanita yang berada di batu penghukuman telah mengutuknya, karena itu wanita itu takkan pernah dimakamkan secara layak di sana.

Maroof menarik pedang besarnya, lalu memenggal kepala wanita itu. Razia ketakutan. Dia munt*h-munt*h.

Sinopsis Razia Sultan Episode 33 Sinopsis Razia Sultan Episode 33

Bos penyamun dan seorang pembeli wanita melakukan transaksi barter para wanita dengan seekor kuda. Para wanita dan kuda ditimbang. Ternyata kuda masih memiliki bobot lebih berat dari beberapa wanita milik bos penyamun. Pembeli wanita menunjuk Razia dan Chanda untuk diletakkan di rombongan para wanita. Namun Bos penyamun mengatakan jika pembeli wanita itu membutuhkan seekor kuda lebih jika ingin menambahkan Razia dan Chanda di dalam timbangan.

Pembeli wanita menurunkan seorang wanita tua dan menaikkan Razia dan Chanda ke atas timbangan. Dia menegaskan akan menjadikan Razia sebagai istrinya. Ketika hasil timbangan seimbang, dia senang.

Althunia membuka hasil tangkapan koin pada tangannya. Dia mendapatkan gambar ekor, lalu dia meminta maaf pada gadis karena tidak bisa menyelamatkan penyelamat si gadis. Dia menambahkan kini nasib penyelamat gadis berada di tangan Gusti Allah.

Maroof mendekati Bos penyamun dan menanyakan para gadis kecilnya. Bos penyamun menjawab bahwa mereka telah melarikan diri. Maroof kesal dan berencana mencabik Bos penyamun menjadi empat bagian. Bos penyamun menunjuk Razia dan mengatakan bahwa Razia-lah yang telah membebaskan para gadis. Maroof membeli Razia dan Chanda dari pembeli wanita. Dia mengatakan akan membun*h Razia dan Chanda bersama wanita lainnya.

Bersambung ke sinopsis Razia Sultan episode 34.

0 komentar:

Post a Comment